Hubungi kami

Kontak Person : Becky

Nomor telepon : +86-158 165 43765

Ada apa : +8615816543765

Free call

Analisis Pasar Permen dan Prakiraan Tren Masa Depan

November 12, 2022

berita perusahaan terbaru tentang Analisis Pasar Permen dan Prakiraan Tren Masa Depan

Sementara pasar permen menghadapi persaingan internal yang ketat, ia juga menghadapi ancaman eksternal dari produk perawatan kesehatan.
Kami merekomendasikan merek permen, terutama yang berfokus pada permen fungsional, memanfaatkan sifat permen yang mengurangi stres dan mempromosikan kealamian produk dengan menekankan kandungan vitamin dan mineral daripada bahan herbal.
Dibandingkan dengan mengonsumsi suplemen kesehatan,58% responden lebih bersedia menggunakan produk berupa permen untuk menenangkan emosinya, hal ini menunjukkan bahwa ini merupakan peluang terbesar bagi merek permen untuk bersaing dengan produk kesehatan tradisional dalam hal fungsionalitas.Ancaman terhadap pasar confectionery antara lain meningkatnya homogenitas produk dan persaingan dari suplemen kesehatan tradisional berupa confectionery.Akibatnya, merek penganan harus aktif dan inovatif dalam rasa, cita rasa, dan fungsionalitas produk untuk mencapai keseimbangan antara kesenangan dan kesehatan.

berita perusahaan terbaru tentang Analisis Pasar Permen dan Prakiraan Tren Masa Depan  0

Analisis Pasar

berita perusahaan terbaru tentang Analisis Pasar Permen dan Prakiraan Tren Masa Depan  1

Pertumbuhan keseluruhan stabil, dan kembang gula fungsional tampil menonjol.

Sementara konsumen semakin sadar akan asupan gula harian mereka, mereka masih mencari fitur "sehat", seperti bahan alami dan manfaat fungsional, yang menopang pasca-pandemi.

Pertumbuhan pasar permen era cinta.
Di sisi lain, karena kenaikan biaya produksi dan peningkatan produk yang berkelanjutan, diperkirakan tingkat pertumbuhan total volume penjualan di pasar retail confectionery akan melambat, mencapai 1,64 juta ton pada 2022 dan 1,65 juta ton pada 2027.

Analisis Konsumen

berita perusahaan terbaru tentang Analisis Pasar Permen dan Prakiraan Tren Masa Depan  2
Tingkat penetrasi saluran offline telah meningkat.

Tingkat penetrasi saluran online telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir, terutama di kalangan generasi muda termasuk Generasi Z dan generasi pasca 90-an.Namun, pembelian permen masih sangat bergantung pada saluran offline.
Supermarket/hipermarket adalah saluran pilihan konsumen (62%), diikuti oleh jaringan toko serba ada (54%) dan toko makanan ringan khusus (47%).

berita perusahaan terbaru tentang Analisis Pasar Permen dan Prakiraan Tren Masa Depan  3

Rasa mulut yang kasar dan bergelembung sangat populer.

Sebagian besar responden menyatakan minat yang kuat pada semua rasa dari berbagai jenis permen yang terdaftar dalam survei.Berbutir dan berbuih adalah yang paling populer.
Secara khusus, rasa bergelembung paling populer di antara permen (67%), permen buah (53%), dan permen fungsional (52%);tidak mengherankan, graininess adalah salah satu produk nougat dan halva
Yang paling populer, dengan lebih dari 80% responden menunjukkan minat.

berita perusahaan terbaru tentang Analisis Pasar Permen dan Prakiraan Tren Masa Depan  4

Untuk tujuan ini, kami telah mengembangkan Permen Bebas Gula Bersoda, yang memiliki beberapa fitur berikut:
1. Rasa effervescent
2. Enak dan Bergizi.
3. Suplemen dengan vitamin C.
4. Harga satuan pelanggan yang rendah.
5. Bisa dijadikan snack.
Klik gambar di atas atau hubungi salesman kami untuk lebih jelasnya.

berita perusahaan terbaru tentang Analisis Pasar Permen dan Prakiraan Tren Masa Depan  5

berita perusahaan terbaru tentang Analisis Pasar Permen dan Prakiraan Tren Masa Depan  6

Produk mint bebas gula kami mengadopsi proses mint yang diisi di tengah.Satu permen mengandung rasa ganda.Satu gigitan memiliki dua rasa.Ini dapat membawa pengalaman unik ke rongga mulut, dan dapat secara efektif menyegarkan dan meredakan ketegangan dan ketegangan.tekanan.

Manfaatkan manfaat dekompresi dan mabuk.

Menenangkan emosi tampaknya menjadi efek permen yang paling populer, dengan 58% responden lebih memilih makan permen daripada suplemen kesehatan untuk menenangkan suasana hati mereka;yang kedua adalah untuk menghilangkan rasa lelah, yang dihilangkan antara usia 18 dan 24 tahun.
Paling populer di kalangan konsumen.Selain itu, 43% responden juga menyatakan preferensi terhadap produk hangover berupa permen, terutama di kalangan wanita.

berita perusahaan terbaru tentang Analisis Pasar Permen dan Prakiraan Tren Masa Depan  7

Produk mint bebas gula kami mengadopsi proses mint yang diisi di tengah.Satu permen mengandung dua rasa.Satu gigitan memiliki dua rasa.Ini dapat membawa pengalaman unik ke rongga mulut, dan secara efektif dapat menyegarkan dan meredakan ketegangan dan rasa sakit.tekanan.

Faktor Pasar
Konsumen semakin mencari pola makan yang sehat.
Konsumen semakin memperhatikan asupan gula mereka, dengan 58% responden ingin mengurangi asupan sukrosa harian mereka.Sebagaimana dinyatakan dalam "Pedoman Diet untuk Penduduk Tionghoa (2022)" yang dikeluarkan oleh Chinese Nutrition Society, dua dari delapan pedoman untuk diet seimbang menyebutkan persyaratan khusus untuk "minum lebih sedikit atau tanpa minuman manis".Selain itu, perlu disebutkan bahwa prinsip "kurangi garam dan sedikit minyak, kontrol gula, dan batasi alkohol" juga menekankan perlunya "mengendalikan asupan gula tambahan.
Pada saat yang sama, konsumen mencari fitur “sehat”, seperti bahan alami dan manfaat fungsional, saat berbelanja makanan dan minuman.Menurut data konsumen, 59% dan 53% responden bersedia membayar lebih untuk produk penganan dengan bahan alami dan manfaat fungsional, masing-masing.
Tumbuhnya kesadaran akan kebersihan mulut.
Jumlah masalah mulut yang disebutkan konsumen meningkat dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.Pada tahun 2021, 50% responden mengatakan pernah mengalami 3 atau lebih masalah mulut dalam 12 bulan terakhir, lebih tinggi dari
40% di tahun 2019. Hal ini menunjukkan bahwa kesadaran konsumen terhadap masalah gigi dan mulut semakin meningkat dan semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut.
Pengaturan tentang permen fungsional masih perlu lebih ditingkatkan lagi.
Pada bulan Februari 2021, Bappenas mengeluarkan Peraturan Pasar tentang "Peraturan tentang Eksipien yang Tersedia untuk Pengalengan Pangan Kesehatan dan Penggunaannya (Edisi 2021)" dan "Formulasi dan Persyaratan Teknis Produk Pengadukan Pangan Kesehatan"
(Versi 2021)”, permen gel (jelly) telah resmi masuk dalam bentuk sediaan produk pengarsipan makanan kesehatan.Meskipun permen fungsional saat ini termasuk dalam pengajuan makanan kesehatan, tetap harus mendapatkan logo “topi biru” untuk disertifikasi sebagai makanan kesehatan.Permen fungsional yang berlogo topi biru hanya segelintir di pasaran, dan produk yang belum mendapatkan sertifikasi ini hanya bisa dikatakan sebagai pangan fungsional ketimbang pangan sehat, meski ada penambahan berbagai unsur gizi.

Tren Produk Baru
Klaim probiotik dan prebiotik sedang meningkat.
Produk penganan yang diperkaya dengan probiotik dan prebiotik sedang meningkat.Sementara probiotik dan prebiotik sering digunakan untuk memperbaiki pencernaan, penggunaannya dalam perawatan mulut juga semakin umum, terutama dalam produk perawatan mulut khusus, dengan 62% konsumen yang disurvei menginginkan
Produk perawatan mulut yang diperkaya dengan probiotik/prebiotik.

Rasa dan cita rasa yang inovatif.
Tekstur unik dan rasa baru merupakan pendorong pembelian yang penting bagi konsumen permen dan juga merupakan fitur premium yang populer.

berita perusahaan terbaru tentang Analisis Pasar Permen dan Prakiraan Tren Masa Depan  8

Penetrasi Konsumsi
Wanita dan orang berpendidikan tinggi lebih cenderung makan gula.
Analisis demografi lebih lanjut mengungkapkan bahwa wanita umumnya menunjukkan preferensi yang lebih kuat untuk semua bentuk permen yang tercakup dalam survei.
Karena pereda emosi dan kelelahan adalah manfaat fungsional permen yang paling kompetitif dibandingkan suplemen kesehatan, merek permen fungsional dapat mengiklankan manfaat penghilang stres mereka, terutama kepada konsumen berpendidikan tinggi yang lebih cenderung menjadi pekerja mental.

Menargetkan Gen Z dengan Mints.
Di semua kelompok umur, konsumen berusia 18-24 (Gen Z) cenderung menunjukkan minat yang lebih kuat pada hampir semua jenis permen.Namun, perbedaan terbesar ada pada kategori permen, di mana penetrasi konsumsi Gen Z berbeda lebih dari 10 poin persentase dari kelompok lain.

berita perusahaan terbaru tentang Analisis Pasar Permen dan Prakiraan Tren Masa Depan  9

Hubungi kami

Masukkan Pesan Anda

beckychen@gdxlfood.com
+8615816543765
+86-158 165 43765